prasejarah buahdadaku


lelaki disebelahku bersedih. sayang, aku tak mampu menjual  jiwaku lagi, seperti dulu…ia menangisi tempat yang dirasa seperti rumah baginya. sayang.., aku tak menjual roda lagi, seperti dulu…

sekarang, lelaki disebelahku mengadu resah pada buku…seorangpun tak membacanya (tidak pula aku). rasanya tersimpan selamanya bersama kematiannya. rasaku menguburnya, menggilai ketulusannya. sayang.., aku bukan bagian bukunya lagi, seperti dulu…

sekarang, lelaki disebelahku itu menyerah dibalik selimutnya…sorangpun tidak menjenguknya (tidak juga aku). sejarahnya menggenapi kuasanya atas tubuh kedua. sejarahku menyentuhnya, merangkulnya, sayang, aku bukan lagi bagian dari selimutnya, hanya seperti dulu…

seperti dulu, aku hanya akan memandangnya dengan tatapan pilu itu (masih mengertikah ia buah dada berwarna biru langit subuh?)

who is that?

About tayak

pecundang yang tidak ingin tenggelam dalam lumpur kebodohannya

Posted on April 8, 2009, in sajak and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

